Pemudik Natal dan Tahun Baru Membludak, Petugas Turunkan Separuh Penumpang

Oleh Charles

23 December 2018 07:01 296 VIew

''Penumpang kapal membuldak di Dermaga Pelabuhan Ferry Sowi Marampa''

Manokwari arfaknews – Membuldaknya arus penumpang mudik natal dan tahun Baru, membuat petugas pelabuhan, menurunkan paksa sebagian para pemudik, lantaran tidak memiliki tiket kapal.

Hal ini terjadi Pelabuhan besar, dermaga Very di Sowi Marampa, dimana petugas terpaksa menurunkan separuh penumpang kapal akibat tak miliki Tiket Kapal Ferry Kasuari Pasifik.

Salah satu penumpang ditemui, Yolanda membeberkan dirinya terpaksa harus turun dari kapal lantaran tidak miliki tiket akibat tiket kapal telah habis terjual, Jumat (21/12)

Namun Yulinda menyelsalkan sikap petugas Kapal, dinilainya tidak berlaku adil, dimana tidak semua penumpang miliki tiket diturunkan, tetapi ada beberapa Penumpang yang tak miliki tiket dinaikan.

Ia pun sempat diturunkan dua kali dari petugas pelabuhan, saat berupaya naik keatas kapal, bukannya penumpang tidak mau membeli tiket namun tiket sudah habis terjual, ujarnya

Petugas penjulan Tiket KM Kasuari Pasifik, Putra membenarkan shift tiket telah habis terjual sehingga sebagian penumpang yang tak miliki tiket tak di ikutkan berlayar, Tiket habis sesuai dengan daya tampung Kapal, Ucapnya Hal hasil sejumlah penumpang KMP. Tujuan Biak, terpaksa tak diikutkan berlayar lantaran tidak miliki tiket, ujarnya,

Berita Terkait