Sebanyak 50 Anak Ikuti Sunatan Masal Ramaja HBM

Oleh Hanafi

25 December 2018 07:01 296 VIew

''Para anak hendak melaksanakan sunatan massal''

Sorongkota,arfaknews - Sebanyak 50 anak di kawasan HBM,Kota Sorong,Papua Barat,Senin pagi,(24/12), Mengikuti kegiatan sunatan masal, di laksanakan Remaja, Jalan Sriti 2, HBM ,Kota Sorong,

Kegiatan ini di pusatkan pada Rumah singga Satu Harapan, hal ini mendapat sambutan meriah dari berbagai kalangan, sejumlah calon anggota Legislatif juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sebanyak 50 anak-anak usia di bawah 10 tahun di kawasan HBM, Kota Sorong, Papua Barat, mengikuti kegiatan sunatan masal yang di selenggarakan oleh Remaja HBM.

Kegiatan positif dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, sehingga cukup mendapat respon posifit dari warga sekitar, Para orang tua dengan rela mengantarkan anak mereka untuk di khitan.

Warga berharap kegiatan seperti ini akan terus di lakukan para Remaja agar para Remaja khususnya yang berada di kawasan HBM bisa terhindar dari pergaulan bebas, ujar Rahmad  usai mengtar anaknya khitanan

Kegiatan khitanan masal secara gratis ini di pusatkan di Rumah Singgah HBM,Juga di hadiri oleh sejumlah Calon Anggota Legislatif yakni,Safrudin Sabonama dan Abdulah Gazam,Kedua politisi ini terlihat berusaha menghibur anak-anak yang meronta saat akan di khitanan.

Berita Terkait