Kasat Brimob Geram, Disebut Terima Upeti Miras

Oleh Putra

03 January 2019 07:01 680 VIew

'' Kepala Satuan (Kasat) Brimob, Kombes Pol Godhelp C Mansnembra''

Manokwari arfaknews – Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Godhelp C Mansnembra, geram atas ulah pemasok Miras bernama Toni catut dirinya sudah menerima upeti miras, sehingga miras bisa bebas masuk berkeliaran di Manokwari.

ulah pemasok miras ini mencatut namany guna memuluskan bisnis miras illlegalnya ini masuk di kota manokwari untuk di perjual belikan.

Hal ini dilontarkannya di hadapan para journalist, Kamis (3/1) di Ruangannya di Mako Brimob Sowi Gunung, dimana pemasok miras ini menyatakan ke sejumlah agen penjual miras di Manokwari bahkan ke sejumlah aparat kepolisian, jika untuk apara kepolisian dalam hal ini Brimob sudah aman, sehingga dapat memuluskan bisnis miras masuk ke Manokwari.

Untuk memuluskanbisnis miras masuk ke Manokwari, Toni diungkapkan kasat Brimob, mencatutan namanya untuk pasokan miras masuk ke manokwari aman.

Pencatutan nama ini terungkap ketika anggota Brimob Polda Papua Barat, mengamankan sebanyak 61 karton berbagai merek, ketika menggrebek sebuah kapal nelayan mengangkut 61 karton miras  melalui jalur laut.  

Dimana kapal yang mengangkut puluhan karton miras ini dan bersandar di dermaga laut, hendak membongkar miras berasal dari Kota Sorong.

Terbongkarnya kapal pengakut miras di malam pergantian tahun ini, berkat laporan masyarakat menyebutkna jika nanti malam ada puluhan karton miras akan dimasukkan di Manokwari melalui jalur laut,

Terbukti ketika aparat dari brimob yang melakukan patroli dan pengamanan dimalam tahun baru, mencurigai sebuah kapal nelayan mendarat dimalam hari, serta sebuah mobil pickup masuk menuju ke dermaga tersebut, guna mengankut miras

Setelah dilakukan penggrebekan polisi menemukan puluhan karton botol miras Illegal ini diatas perahu nelayan, lalu puluhan miras tersebut kemudian diamankan ke mako brimob untuk diamankan, ungkapnya.

Berita Terkait