Ada Oknum Pejabat Kepolisian Bekingi Miras di Manokwari

Oleh Putra

04 January 2019 07:01 1951 VIew

''Foto Bareng Aparat Kepolisian di Mako Polda Papua Barat''

Manokwari arfaknews – Saat ini pasokan Minuman Keras (miras) Illegal masuk ke kota Manokwari dari berbagai jalur baik melalui laut dan darat, sehingga untuk memuluskan masuknya miras Illegal tersebut, ternyata dibalik perdagangan miras ini ada oknum aparat kepolisian dari jajaran Polda Papua Barat membekingi pasokan miras.  

Hal ini diutarakan Kasat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Godhelp C Mansnembra ketika melakukan jumpa pers, Kamis (3/1) di Mako Brimbo Sowi Gunung, menyebutkan tidak dapat di pungkiri masukanya miras di Manokwari lantaran ada oknum parat kepolisian dari jajaran Polda Papua Barat bekingi miras.

Terungkapnya ada oknum aparat kepolisian dan jajaran Polda Papua Barat, ketika pemasok miras masuk ke Manokwari, usai namanya diungkapan terlibat dalam peredaran miras.

“ Oknum yang membekingi miras, berada di dalam jajaran Polda Papua Barat, dan masih bertugas aktif di kepolisian”, ungkapnya

Pihaknya mendapatkan informasi ini pula melalui pemasok miras bernama tony, dimana guna memuluskan bisnis miras Illegal ini masuk di Manokwari, ternyata ada oknum pejabat dijajaran Polda Papua Barat, berada dibalik pasokan miras masuk di Manokwari. Ujarnya.

Berita Terkait