Hari Pertama Kerja di 2019, Sejumlah ASN Pemrov Papua Barat Membolos

Oleh Putra

08 January 2019 07:01 402 VIew

''Apel perdana di awal tahun 2019 berlangsung di Kantor Gubernur Papua Barat''

Manokwari – Dihari pertama kerja di awal tahun 2019, serjumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah provinsi Papua Barat banyak yang bolos, ke tidak hadir para ASN tersebut tanpa keterangan.

Hal ini terlihat, saat apel pagi perdana di awal tahun 2019, senin (07/1) berlangsung dihalaman kantor Gubernur Papua Barat., dimana dalam apel perdana ini di pimpin langsung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

Dalam sambutannya Gubernur Papua Barat mengatakan awal tahun 2019 ini, kita telah diberikan kesempatan untuk menikmati libur panjang, sehingga dirinya berharap agar ASN yang tidak masuk kantor pada hari pertama ini untuk sadar diri dan kembali ke tempat tugasnya masing masing.

" kita sudah di kasih libur panjang, jangan liburan ditambah lagi , mari kembali ketempat tugas kita masing masing, sebab ia sendiri sempat meluangkan waktu libur, namun kembali bekerja usai libur panjang ini " tegasnya.

Selain itu juga dalam kesempatan itu dirinya berpesan pada ASN agat dapat segera mempersiapkan sejumlah dokumen dokumen pekerjaan, sebab rencananya BPK akan melakukan audit.

Pekerjaan sudah rampung dan belum rampung, di persiapkan agar di awal tahun 2019 ini, bersiap di audit BPK ",tambahnya.

Apel  perdana di tahun 2019,  dipimpin langsung  Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan wakilnya Muhammad Lakotani, serta beberapa kepala OPD dalam lingkup Pemprov Papua Barat.

Berita Terkait