Persiapan HUT PI ke-164 di Pulau Mansinam 90% Telah Rampung

Oleh Jams Aisoki

02 February 2019 07:01 112 VIew

''Ketua Panitia HUT PI ke-164, Bons Rumbruren''

Manokwari arfaknews - Kesiapan Pelaksana HUT Pekabaran Injil (HUT PI) yang ke-164 Tahun, didalam perayaan % februari mendatang kesiapanya sudah mencapai 90 persen.

Menurut Ketua Panitia, Buns Rumbruren ketika ditemui awak media ini, kamis (31/01), mengatakan Panitia telah menyelesaikan sejumlah sarana penunjang dalam menyambut HUT PI, sehingga persiapan pelaksanaan sudah mencapai 90%

"Kesiapan Panitia pelaksana dari Undangan untuk tamu undangan, kesiapan lain-lain telah selesai Sekitar 90 Persen, tinggal menunggu kesiapan pelaksanaannya, ucap Rumbruren.

Sebelum memasuki puncak HUT PI ke-164,sabtu 2 februari, akan dilakukan kegiatan, Pawai dalam menyambut HUT PI ke-164 Tahun, mengambil start Panggung penarangan jalan Percetakan negara hingga finish di Ex. Kantor Gubernur lama jalan siliwangi, bakal diikuti semua dedominasi gereja untuk ikut berpatisipasi dalam rangka HUT Pekabaran Injil".

Terkait tamu lokal akan datang ini, ada sudah daftar dan ada pula belum daftar, panitia masih menunggu tamu local, rencanya akan datang. Untuk tahun ini tidak ada tamu dari mancanegara, tuturnya.

Terkait dengan Kesiapan sarana transportasi, Rumbruren menerangkan pelabuhan yang akan difungsikan untuk melayani warga hendak berkunjung ke pulau mansinam, yakni pelabuhan rakyat di Ketapang Kwanokwari untuk menjadi saran transportasi warga menggunakan Kapal Verry, dari Jam 06.00 hingga jam 8.30 WIT dan pada sore hari, dilakukan dari jam 14.00 hingga jam 18.00 WIT. Terangnya.

Berita Terkait