Film History PI di Pulau Mansinam, Telan Anggaran 1 Triliun

Oleh Redaksi

07 February 2019 07:01 2594 VIew

''Gubernur dan sejumlah pejabat dari TNI-Polri, serta pejabat dan para cruew film Mansinam, lakukan foto bersama ''

Manokwari arfaknews- Untuk mengenang masuk injil di Tanah Papua melalui Pulau Mansinam, akan di buatkan dalam bentuk film sinema Mansinam di Tanah Papua.

Film bertajub pekabaran Injil di Tanah Papua ini natinya akan di garap melalui mitra kerjasama Partnership dan south film dari Jakarta

Hal ini dilontarkan Maria  selaku Mitra kerja partnership dan south hill Film) dari Jakarta mengatakan, rencana pembuatan film ini akan dibuat Film Sinema  Pulau Mansinam ditanah Papua. dimana Film ini nantinya bakal berdampak besar bagi hidup seseorang , Komunitas Kota bahkan Negara dimulai dengan masuknya Injil ditanah Papua.

Film ini memiliki Visi, Mansinam menjadi media yang menyampaikan kabar baik dari tanah papua kepada dunia, dimana lokasi syuting pembuatan Film Mansinam, ini bakal diawali dari Australia, Jerman, Belanda dan Asia (Jakarta, Ternate dan Papua Barat)

Pembuatan film ini dilakukan team produser hollywood  selaku pemeran Otto dan Gesler, casting nantinya akan dilakukan ditanah Papua.

Dalam pembuatan Film Mansinam dengan durasi 120 menit, Produser Hollywood Pemeran Utama Ottow dan Geissler, dilakukan di benua Eropa, Australia, Belanda dan Asia.

Film Mansinam ini bakal diproduksi selama 2 Tahun dengan biaya produksi dama membuat film ini menelan anggaran, 1 Triliun.

Diharpak, dukungan pemerintah Papua Barat akan menjadi jaminan penting menyangkut keselamatan tenaga kerja dan  keamanan proyek investasi.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Sangat mengapresiasi terhadap rencana pembuatan Film Mansinam, Mengharapkan semua pihak ikut berperan terlibat dan mendukung dalam pembuatan Film Mansinam.

Untuk itu segera mempersiapkan pengajuan proposal sehingga, pembuatan film ini dapat segera terlaksana.

Sementara tanggapan dari Pandam XVIII Kasuari, Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Berkaitan dengan keamanan TNI - Polri tentunya akan mendukung dalam pembuatan Film ini dengan melakukan pengamanan terhadap semua pihak baik dari Produser, Aktor, serta Crew Film yang berkewarga negara Asing, serta yang terlibat dalam pembuatan Film ini apabila pembuatan Film akan dilakukan di wilayah Papua Barat.

Rencana pembuatan film Mansinam ditanadai dengan dilakukannya pertemuan yang berlangsung di salah satu aula hotel, Rabu (6/2) 2019, dihadiri  Gubernur Papua Barat, Panglima Kodam Kasuari, Irwasda Polda Papua Barat, Sekda Papua Barat, Ketua DPRD Prov Papua Barat, Bupati Manokwari, Kakanwil Agama Papua Barat, Ketua Sinode, Ketua Klasis, Para Pendeta dan Para tamu undangan lainnya.

 

 

Berita Terkait