Partai Golkar Papua Barat Bertekad Menangkan Jokowi – Mar’uf 80 Persen

Oleh Charles Maniani

09 February 2019 07:01 220 VIew

''Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, ketika menyampaikan orasi politiknya ''

Manokwari arfaknews - Partai Golongan karya, Papua Barat (Golkar PB) bertekat keras menangkan suara sebanyak 80% untuk calon president Nomor urut 1, Jokowi dan Mar'uf amin.

Hal itu di lontarkan Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto, ketika usai melantik 13 Bapilu Golkar menyampaikan tinggal 70 hari lagi, pesta pemilihan umum berlangsung  tepatnya 17 April 2019, untuk itu seluruh kader Golkar . agar menyatukan tekat, rapatkan barisan, bekerja keras guna memenangkan suara untuk Jokowi dan mar'uf amin

Papua barat Golkar harus menyambangkan 80 persen suara untuk jokowi, dengan suara lantang menyampaikan pada seluruh kader, Caleg maupun simpatisan partai golkar dan tim pemenagan jokowi Mar’uf amin menyatakan Golkar pasti menang dan jokwo president.

Dalam orasi politikanya, partai golkar menilai, selama kepemimpinan jokowi jabat persiden sudah terbukti bekerja untuk rakyat. Jokowi jabat presiden Kunjungan ke papua sudah 13 kali kunjungan ke papua , oleh sebab itu papua barat penting untuk jokowi dan jokowi penting untuk papua barat. Ajakanya seluruh masyarat Papua Barat agar memenangkan Golkar di Papua Barat

Senada dengan itu, Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Mozes rudy F. Timisela, berharap dengan tegas agar seluruh kader partai golkar menangkan pileg dan pilpres, Ajaknya untuk masyarakat agar jangan lupa tapi ingat Kalau memilih golkar harus memilih jokowi kalau memilih jokowi harus memilih golkar, tegasnya.

Berita Terkait