Pengedar Ganja Dibekuk Saat Mampir Mengisi BBM

Oleh Redaksi

09 February 2019 07:01 916 VIew

''Gambar Illsutrasi pengedar ganja dibekuk''

Manokwari arfaknews- Seorang pengedar narkotika jenis ganja, berinsila YS (18 tahun) kamis (7 /2) 2019, Sekitar pukul 21.00 Wit, di jalan tanjakan menuju Mako Brimob, berhasil dibekuk tim I Opsnal Narkotika Polda Papua Barat, telah membawa narkotika jenis 13 bungkus Palstik bening ukuran kecil ganja kering siap edar, sebanyak 10 gram.  

Penangkapan terhadap YS ketika, tim 1 Ditresnarkoba mendapatkn informasi dari informasi, akan ada transaksi narkoba jenis ganja di komplek asrama kehutanan BLK belakang PLN Manokwari.

Kemudian tim opsnal melakukan pemantauan di seputaran asrama, dalam melakukan pemantauan, kemudian teridentifikasi ciri-ciri seperti di sampaikan informasi keluar dari kompleks asrama menggunakan sepeda motor dan langsung dibuntuti hingga di TKP.

Saat pelaku berhenti untuk melakukan pengisi bensin, kemudian dilakukan penangkapan dan dilakukan penggeledahan, didapati barang bukti berupa ganja tersimpan dalam tas pinggang warna merah hijau abu-abu, diselempangkan di badan.

Usai melakukan penggeldahan dan mendapatkan barang bukti, Selanjutnya Tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor Ditresnarkoba Polda Papua Barat, guna di lakukan proses penyidikan, ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriono melalui rilisnya.

Berita Terkait