DPO Tersangka Pencuri Motor di Biak Diringkus di Manokwari

Oleh Redaksi

09 February 2019 07:01 1263 VIew

''Polisi membawa DPO Pelaku Pencurian Motor di Biak, untuk di serahkan ke Anggota Polres Biak di atas kapal KM Kasuari IV''

Manokwari arfaknews – Direktorar Reserse kriminal umum (Direskrimum) Polda Papua Barat, berhasil meringkus salah satu tersangka kasus pencurian Motor di Biak, Papua, bernama Andri Putra Wayoi (17 Tahun), beralamat di Belakang toko Harmony Biak, kamis (7/2)  

Selanjutnya Reskrim Polres Biak Papua, lalu melakukan koordinasi dengan Polda Papua Barat melaui Polda Papua, terkait DPO pencurian motor di duga melarikan dir ke Manokwari.

Dari informasi di terima Ditrekrimum Polda papua barat, lalu melakukan pelavakan dan berhasil menemukan lokasi persembunyian tersangka kasus pencurian motor dari Biak, Jumat (08/2) 2019.

Usai menangkap pelaku pencurian motor ini, Sekitar pukul 14.57 Wit, bertempat di Polda Papua Barat, Penyidik Ditreskrimum dan timsus piranha lalu mengawal dan membawa Tersangka untuk di serahkan ke anggota Polres Biak Numfor, menggunakan kapal KMP. kasuwari IV, namun sebelum di bawa ke Biak, terlebih dulu tersangka, dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dokter Bid Dokes Polda Papua Barat.

Usai dilakukan pemeriksaan kesehatan tersangka Andri dibawa oleh timsus Piranha menuju pelabuhan marampa, untuk di serahkan pada anggota Polres Biak Numfor, sedang melaksanakan Pengaman di atas kapal KM. Kasuwari IV, ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriono, Sabtu (9/2) melalui rilisnya.

Kasus perncurian dilakukan tersangka Andri, terjadi 1 Februari 2019, sekitar jam 14.00 wit, memasuki rumah korban dengan membawa 1 buah HP dan sebauh motor Yamaha soul dengan nomor polisi, DS 2950 CJ.

Berita Terkait