TVRI Papua Barat Bakal Hadir di Manokwari

Oleh Putra

12 February 2019 07:01 721 VIew

''Kedatangan Direktur Utama TVRI di sambut oleh Kabaghumas Papua Barat''

 

Manokwari arfaknews – Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan penyebaran informasi publik, untuk itu TVRI Papua Barat bakal hadir di Manokwari untuk menjawab semua kebutuhan tersebut.

Hal ini di tandai dengan kedatangan Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya guna melakukan kerja sama dengan pemerintah Provinsi Papua Barat pada bidang informasi publik.

kedatangan Direktur TVRI di Manokwari, memiliki satu tujuan yaitu guna memperluas penyeberana informasi publik ke masyarakat dengan dukungan dari pemerintah Papua Barat, kata Helmy ketika di temui arfaknews.com, Selasa (12/2)

Disinggung soal dengan pertemuan singkat dengan Sekda Papua Barat, Nataniel Mandacan, dirinya meyakini pemerintah Papua Barat mendukung penuh kehadiran TVRI di Papua Barat, guna menyebarluaskan informasi publik ke masyarakat khususnya masyarakat yang berada di daerah terpencil.

“Masyarakat di Papua Barat mengharapkan penyebaran informasi secara luas, drinya optimis dengan kehadiran TVRI Papua Barat dapat memenuhi kebutuhan informasi tersebut hingga ke daerah yang terpencil ". tambahnya.

Diketahui TVRI telah memiliki 29 stasiun di 29 Provinsi, sehingga dengan bertambahnya 1 Stasiun berada di Papua Barat ini, pihaknya menyakini betul bahwa informasi dimiliki TVRI dapat di percaya oleh publik.

Berita Terkait