Terdengar Ledakan Keras Ketika Sedang Berlangsung Debat Capres

Oleh Redaksi

18 February 2019 07:01 357 VIew

''Detik detik terjadinya ledakan dibelakang mobil minibus warna putih sedang melintas''

Jakarta arfaknews – Dikabarkan terdengar Suara ledakan, Minggu (17/2) sekitar pukul 20.14 WIB atau pukul 22.14 WIT, terjadi ledakan keras di area Parkiran Timur Senayan atau Gelora Bung karno (GBK), dekat dengan pelaksanaan Nonton Bareng (Nobar) pendukung salah satu Capres.

Ledakan keras ini terdengar terjadi pada pukul 20.14 WIB, tepatnya di Parkiran Timur Senayan, dimana  massa pendukung Pasangan calon (Paslon) Presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin dan Paslon 02, Parbowo Siiyanto dan Sandiaga Uno, sedang asik menyaksikan Nobar debat di area parkiran timur senayan, namun tiba-tiba terdengar dentuman keras di area parkiran timur senayan tepat di Jl.stadion senayan.

Akibat ledakan Sekitar Pukul 20.16 WIB, massa pun berlarian menghidari area parkiran tempat terjadi ledakan, sehingga pihak kepolisan dan Pengaman TNI lalu melaksanakan pengecekan dan melakukan pengamanan di sekitaran area tersebut.

Pada pukul 20.20 Wib Tim Gegana Brimob, lalu mendatangi lokasi terjadi ledakan dan melaksanakan pengecekan di lokasi terjadinya ledakan tersebut.

Dugaan sementara ledakan terdengar keras itu, tersebut adalah ledakan Bom di lakukan oknum tidak bertanggung jawab.

Sementara di area ledakan dilaksanakan pengecekan dan deteksi oleh tim gegana, seputaran terjadinya ledakan dilingkari dengan Police Line atau pembatas kepolisian.

Polisi pun menghimbau pada warga, untuk tidak mendekati di area diman terjadinya ledakan keras tersebut.

Sementara dalam ledakan itu, untuk saat berdasrkan informasi di terima Redaksi arfak news, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam ledakan tersebut, sedangkan sekitar Pukul 21.06 WIB, tim gegana Brimob masih melakukan pengecekan di seputaran area ledakan.

Berita Terkait