Diduga Ditembak, Seorang Warga Ditemukan Tewas Tergeletak Pinggir Jalan

Oleh Jams Aisoki

03 March 2019 07:01 1371 VIew

''Gambar Illustrasi''

Manokwari arfaknews – Warga jalan Reremi Palapa, Sabtu (2/3) sekitar pukul 20.00 Wit digegerkan dengan penemuan seorang warga menggunakan baju warna putih dan celana jeans pendek, ditemukan tewas di pinggir jalan.  

Diketahui korban tewas berinsial SD (25 tahun) merupakan Warga Kabupaten Pegaf, Berdomisili Di Areal Reremi Permai, dimana keseharaian korban sebagai pegawai Honorer.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, ketika di temui awak media membenarkan adanya penemuan warga tewas di pinggir jalan.di jalan Reremi Palapa.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, saksi mendengar ada keributan dan dua kali bunyi tembakan, diman keberadaan saksi agak sedikit jauh dari lokasi kejadian, kata kapolres

Sementara Korban lalu dibawa ke rumah sakit Umum Daerah, guna mengeluarkan dua proyetil peluru bersarang di tubuh korban dan diduga kuat, proyektil peluru digunakan pelaku berasal dari senjata FN Otomatis, sambil menunggu hasil visum dokter RSUD

Saat ini penyidik dari polres Manokwari, sedang memintai keterangan rekan korban, guna mengetahui apakah korban saat kejadian dalam pengaruh minuman keras.

Berita Terkait