Polisi Menangkap Wanita Membawa Ganja 1,23 Kg di Pelabuhan Manokwari

Oleh Redaksi

08 March 2019 07:01 220 VIew

''Narkoba jenis ganja''

Manokwari arfaknews – Tim opsnal Resnarkoba Polda Papua Barat, Jumat (8/3) di Pelabuhan Laut Manokwari, sekitar pukul 13.00 Wit, berhasil menangkap seorang wanita berinsial AP (19 tahun), sedang membawa sebanyak 1,23 Kg narkoba jenis ganja kering dari atas kapal KM Labobar.

Penangkapan terhadap AP di pimpin langsung AKP. Ruben O. Kbarek, dimana proses penagkapan ini, setelah Tim 1 Dit Resnarkoba Polda Papua Barat, menerima informasi dari warga, bahwa ada penumpang yang akan turun di Pelabuhan Manokwari, dengan cirri-ciri tertentu dari KM. labobar, membawa Narkotika diduga jenis Ganja,

Sekitar pukul12.00 Wit anggota lalu melakukan observasi sekitar pelabuhan dan berhasil mengamankan pelaku saat turun dari atas kapal KM Labobar bersama barang bukti, 1,23 Kg Narkotika jenis ganja,

Barang bukti yang di temukan polisi berupa, 9 bal terbungkus lakban warna coklat berisikan ganja, tersimpan dalam Tas ransel warna merah, serta mengamankan HP merek vivo warna hitam diduga milik pelaku, untuk dijadikan barang bukti.

Pelaku kemudian di giring ke kantor Polsek Pelabuhan, untuk di mintai keterangan lalu di boyong ke polda Papua barat, guna pemeriksaan lebih lanjut bersama barang bukti 1,23 Kg ganja kering.

Berita Terkait