Kaum Ibu FKPPI Manokwari, Ternyata Koki Handal di Satgas TMMD

Oleh Redaksi

18 March 2019 07:01 153 VIew

''Kaum ibu FKPPI sedang mempertontonkan kebolehannya memasak di dapur umum''

Manokwari arfaknews - Kegiatan lintas sektoral, membangun sinergitas TNI dengan Masyarakat, bukan sekadar selogan belaka. Hal itu dapat dilihat dari semangatnya kaum ibu FKPPI Manokwari, sedang memasak untuk logistik anggota Satgas TMMD di dapur umum Kampung Ukopti, Distrik Tanah Rubuh, Manokwari, Papua Barat, Senin (18/03)

Satgas TMMD masih terus mengerjakan finishing setiap harinya, tidak kalah penting adalah keterlibatan kaum ibu FKPPI Cabang Manokwari dalam menyiapkan makanan dan minuman bagi personil sedang bekerja di lapangan. demi membantu mengisi perut kosongnya sanggota satgas sedang bekerja, kaumibu FKPPI tersebut menunjukkan keahlian mereka di dapur seperti layaknya koki handal.

Kekompakan kaum ibu FKKPI dengan anggota satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari di dapur umum, terlihat indah dikarenakan ada hubungan darah daging di tubuh TNI, selain itu Organisasi Generasi Muda, FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan pemuda yang mempunyai hubungan koordinatif dengan Pepabri dan FKPPI, bersumber dari ikatan kesejarahan, emosional, aspirasi dan cita-cita dalam lingkup Keluarga Besar TNI/Polri.

Peran GM FKPPI sebagai generasi muda penerus bangsa, di bidang apapun mereka bisa tampil sebagai pemimpin masa depan yang mampu berkontribusi membantu bagi kelangsungan kehidupan bangsa dan negara. Salah satu contohnya adalah membantu TNI dalam melaksanakan Kegiatan Program TMMD ke-104 di Kampung Ukopti ini, kata Ketua FKPPI Cab Manokwari, Hari Ramendei.

Berita Terkait