Buntut Penikaman Ojek Hingga Tewas, Warga Blokir Jalan

Oleh Jams Aisoki

20 March 2019 07:01 1333 VIew

''Aksi pemblokiran jalan menggunakan batu dan kayu, dilakukan warga dan keluarga korban''

Manokwari arfaknews.com - aksi penikaman diduga dilakukan  rekan seprofesinya yakni Ojek, terhadap korbannya berinsial M terjadi di D R Cokroaminoto, tepatnya depan SD Yapis, Rabu (20/3) sekitar pukul 12.00 Wit, berbuntut pada pemblokiran jalan.

Kelurga Korban, merasa tidak puas dengan aksi penikaman tersebut, memblokade Jalan Reremi, serta menuntut pelaku penikaman segera ditangkap aparat kepolisian.

Dalam aksinya, keluarga KorbanMemblokade jalan dengan menggunakan kayu dan batu, serta melakukan pembakaran ban bekas,

Akibat dari aksi keluarga korban, sejumlah pengguna jalan terpaksa harus menghindari jalur tersebut, serta mencari jalan alternatif guna menghindari blokade jalan dilakukan warga dan keluarga korban.

Sekitar pukul 15.00 Wit, aparat kepolisian dari Direskrimum Polda Papua Barat, dipimpin AKBP Robert Da Costa, tiba ditempat dan meminta warga dan keluarga korban untuk meredam emosi, serta meminta agar warga membukarkan diri dan menyerahkan masalah penikaman ini sepenuhnya pada Aparat kepolisian.

Polisi pun meminta warga,jika ada informasi terkait penikaman ini, tolong dilaporkan ke Polisi dan  berharap semoga dalam waktu dekat pelaku penikaman hingga korban tewas dapat di bekuk, ungkap Da costa

Berdasarkan data dihimpun redaksi arfaknews dilokasi kejadian, penikaman terhadap korbanberinsil M ini, terjadi sekitar pukul 12.00 Wit, dimana saat itu sempat diawali dengan terjadi keributan di Depan SD Yapis Reremi Manokwari, diduga keributan itu antara korban dan pelaku penikaman, sehingga diduga pelaku kesal lalu menikam korban, hingga menyebabkan korban mengalami luka tikam dibagian dada, lalu mengehembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan tim medis di RSUD Manokwari.

Berita Terkait