Kodim 1801/Manokwari Adakan Sembako Murah Di Lokasi TMMD

Oleh Redaksi

23 March 2019 07:01 222 VIew

''Penjualan sembako murah dilakukan anggota kodim 1801 Manokwari di lokasi TMMD ''

Kodim 1801/Manokwari Adakan Sembako Murah Di Lokasi TMMD

Manokwari arfaknews - Untuk membantu meringkan beban masyarakat di bidang ekonomi, Kodim 1801/Manokwari melakukan Kegiatan Semabako Murah, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, terletak di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh, Manokwari, Papua Barat, Jumat (22/03).

Kegiatan sembako murah ini dilakukan, bertujuan untuk membantu warga kurang mampu di tengah melambungnya harga sembako di sejumlah pasar saat ini.

Selain itu jarak dari Kampung Ukopti dengan Pasar dalam kota Manokwari terbilang cukup jauh, sehingga kegiatan sembako murah, membantu mengurangi jangkauan masyarakat, sehingga masyarakat dapat belanja dengan jarak yang dekat.

Satu paket sembako berisikan Gula 1 Kg, Beras 2 Kg, Kopi 1 bungkus, Mie Instang 4 bungkus dan Minyak Goreng 1 Liter. Dalam waktu singkat, Stand sembako murah langsung diserbu warga danhabis ludes karena banyak masyarakat Ukopti lalu menyerbu penjualan sembako murah tersebut.

Antusias dalam membeli sembako murah, sanagat senang lantaran sembako murah ada lantaran adanya TMMD di Kampung mereka, untuk membangun jalan dan rumah, akan tetapi banyak program program lain sangat membantu masyarakat termasuk sembako murah digelar Kodim 1801/Manokwari.

Keberadaan Stand Sembako murah ini sebagai salah satu upaya Kodim 1801/Manokwari untuk membantu masyarakat Ukopti dalam memenuhi sembako dengan harga dibawah harga pasar. kata Dandim 1801/Manokwari, Letkol Inf Hendriek Paulus Mote.

 

Berita Terkait