Beda Pilihan Politik Itu, Suatu Kenisyacayaan Dalam Demokrasi

Oleh Jams Aisoki

28 March 2019 03:12 2625 VIew

''Wakil Gubernur Papua Barat, Muh Lakotani''

Beda Pilihan Politik Itu, Suatu Kenisyacayaan Dalam Demokrasi

Manokwari arfaknews.com - Pesta demokrasi bukanlah sesuatu yang baru, baik itu Pemilu Presiden dan Legislatif, semua sudah punya pengalaman tentang itu, eforia, dukungan, silahkan diberikan, terpenting mari menjaga persatuan dan kesatuan di antara kita, hargai perbedaan pilihan di antara kita.

Warna-warni itulah menjadikan pelangi itu indah, jadi kalau perbedaan pilihan diantara kita itu, adalah sebuah keniscayaan dalam demokrasi. Demokrasi itu memang meniscayakan adanya perbedaan pandangan Politik, tetapi dalam kehidupan bermasyarakat, kita ini keluarga, sudara se-bangsa  dan se-tanah Air, mari sukseskan pelaksanaan pemilu, dan saling menghargai, Kata Wakil Gubenur Papua Barat di salah satu Hotel di Manokwari, Selasa (26/3).

Dikatakan, Dalam pelaksanaan Kampanye, hari ini atau besok calon presiden maupun capres berkunjung ke Papua Barat, siapa saja boleh hadir, boleh menyaksikan, soal nanti 17 April boleh berbeda-beda, itu hak konstitusional dijamin kontitusi RI, dan kembali ke masing-masing warga Negara. Ucapnya

Selain itu, Dalam menjalankan tugas pemerintahan, tetap akan solid memimpin pemerintahan Papua Barat dalam masa lima tahun kedepan, dengan cara saling mendukung.

Meminta ASN melaksanakan tugas ASN sebaik mungkin dan netral. Namun hak pilih mereka kita kembalikan pada hati nurani masing-masing. Urusan politik urusan pilihan masing-masing, tetapi dalam tugas-tugas pemerintahan, kami pastikan akan kami akan tetap solid, akan tetap saling mendukung, sebagai wakil Gubernur, pembantu Gubenur akan memberikan dukungan penuh pada Gubernur dalam tugas pemerintahan di Papua Barat untuk 5 tahun kedepan". Jelasnya.


Berita Terkait