Sandiga Uno: Janji Tingkatkan Ekonomi dan Pembangunan di Papua Barat

Oleh Jams Aisoki

28 March 2019 03:10 1438 VIew

''Coffe Morning dilakukan Cawapres, Sandiaga Uno bersama Tokoh Masyarakata dan Agama ''

Manokwari arfaknews.com - Membangun Indonesia ramah Lingkungan adalah salah Satu Janji Pasangan Capres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam mensejahterkan masyarakat Masyarakat Indonesia.

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno saat menyelenggarakan kampanye Pertamanya di Manokwari, Rabu (27/3) membeberkan Papua Barat adalah satu Wilayah Strategis harus diperhatikan aspek Pembangunan yang ramah Lingkungan.

Dalam Pembangunan yang rama lingkungan, baik dari aspek perikanan, Pertanian dan sebagainya. Berkomitmen nantinya pembangunan di Papua Barat akan memperhatikan Rakyat dan Lingkungan hidup sebagai prioritas Utama.

Isu lingkungan Hidup menjadi Prioritas Utama dalam Pembangunan prabowo Sandi, kita mendukung Komintmen Papua Barat sudah di deklarasikan sebagai Provinsi Konservasi, Ucapnya ketika audience dengan Masyarakat Papua Barat, dalam acara coffe Morning, Rabu (27/3).

Menurutnya Indonesia adalah Negeri Kaya Raya, namun belum dikelola dengan baik. Negeri, ini diberikan begitu banyak dikaruniai, kalau dikelola dengan baik akan besar manfaatnya bagi kesejahteraan. Yang terpenting,  mari kita saling mendukung antara yang satu dengan lain dan jangan saling menyalahkan.

Untuk meningkatkan Ekonomi, itulah alasannya hadir disini. Katanya, Saya ingin Papua Ekonominya berkembang, khususnya produk dari Papua, kita bantu pemasarannya, ada beberapa Program bisa di dorong bersama-sama, misalnya, UMKM kita berdayakan, pengusaha Kita mudahkan, pastikan bahwa kontener masuk kesini (Papua), keluarnya juga harus diisi dengan produk-produk Papua, sehingga bisa diekspor ke seluruh wilayah Nusantara, kalau bisa tembus ke Pasar-pasar luar Negeri, Itu komitmen Kami. Jelasnya


Berita Terkait