Dua Orang Dikabarkan Hilang di Parairan Numfor - Oransbari

Oleh Jams Aisoki

28 March 2019 04:10 1819 VIew

''Gambar illustrasi hilangnya dua orang di perairan Numfor - Oransbari''

Manokawari arfaknews – Upaya pencarian dilakukan selama tiga hari guna mencari dua orang dikabarkan hilang di perairan Nomfor - Oransbari yakni Abner Infandi dan Esir Rumbarar, sedang  menumpangi sebuah perahu bermotor jonson 15 PK,Kedua orang dikabarkan hilangan ini, hingga saat ini belum tiba di Oransbari, Polair menyiagakan personil, serta melakukan koordinasi dengan Basarnas guna melakukan upaya pencarian.

Hal itu dilontarkan Kasat Polair, Iptu Aris Patandung, Rabu (27/3) mengatakan pihaknya telah mendapat Informasi dari Polsek Oransbari (Manokwari Selatan) Informasi Orang hilang, sehingga pihaknya bersama Basarnas akan melakukan upaya pencarian.

Sementara Masyarakat melaporkan kabar ini  ke Polsek atas nama Hendrik Rumbarar. Dimana dirinya melaporkan ada dua orang berangkat dari Pulau Numfor dengan tujuan Oransbari, 25 Maret 2019 lalu, sekitar pukul 08.00 Wit dengan menumpangi sebuah perahu bermotor jonson 15 PK. Namun waktu ditargetkan tiba, hingga saat ini belum sampai juga, sebab sudah tiga hari belum sampai, Jelasnya.

Sedangkan Jarak tempuh normal Numfor –oransbari, sekitar 12 Jam itu sudah sampai, namun hingga kini sudah 3x24 Jam belum ada kabar. Terkait hilangnay dua orang ini, sehingga uapaya dilakukan kordinasi dengan Basarnas, selanjutnya dilakukan pencaraian, Ucap Aris. Saat ditemui awak media, Rabu (27/3).

Kaitan degan Pelayaran tujuan Pelayaran belum diketahui, namun dikabarkan hanya dua orang bertolak dari Numfor, namun hingga kini belum sampai. bersangkutan atas nama Apner Infandi sekitar 40 Tahun, dan Esir Rumbarar berumur 10 Tahun". Bebernya.


Berita Terkait