Warga Manokwari Utara Diminta Menjaga Kerukunan dan Persaudaraan Dalam Pemilu

Oleh Jams Aisoki

30 March 2019 01:10 1297 VIew

''Suasana warga hendak melakukan pencoblosan di TPS pada Pemilu lalu''

Manokwari arfaknews.com - Masyarakat Manokwari Utara diminta untuk tetep memelihara persaudaraan, persatuan dan kerukunan dalam suasana Pemilu bulan depan.

Hal ini di lontarkan Kepala Distrik Manokwari Utara, Yusak Dowansiba,kamis (28/3)  minta warga berdomisili di Distrik Manokwari Utara, untuk menjaga Toleransi,rasa kekelurgaan antar warga jelang Pemilu 17 april mendatang.

Sebagai Pembinan Politik Tingkat Distrik, menghimbau pada Masyarakat, supaya perbedaan dalam Pilihan itu hal biasa, tetapi terpenting menjaga  persatuan dan Kesatuan dalam masyarakat sehuingga tercipta kedamaian," Ucap Yusak.

Dalam berPolitik itu selalu beda Pendapat itu dan hal yang wajar,  tetapi tidak terlepas dari rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan, itulah terpenting palin di jaga, Siapapun terpilih itu akan membangun Manokwari. diharapkan pada warga Masyarakat, siapapun mau pilih apapun silahkan, tetapi kita harus menjaga keamanan agar tetap kondusif.,Pemilu Kali ini harus kondusif, supaya Manokwari aman, damai dan menuju Manokwari bisa" ujarnya,

Pada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, memilih Pilpres maupun Pileg dengan baik, jangan tidak memilih,  segera cek ke KPPS atau ke TPS, kalau tidak ada nama segera menghubungi TPS supaya nama terdaftar agar punya hak untuk memilih, Satu suara menentukan 5 tahun pembangunan ke depan, tutupnya.


Berita Terkait