Prabowo – Sandi : Berikan Batasan Umur CPNS Di Tanah Papua 37 Tahun

Oleh Redaksi

13 April 2019 07:01 819 VIew

''logo Prabowo-Sandi''

Manokwari arfaknews – Tim pemenagan Prabowo Sandi dalam hal ini Badan Pemenangan Nasional (BPN) Papua Barat, memberikan batasan khusus bagi masyarakat Papua dan Papua Barat yang ingin mendaftarkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), batasan umur CPNS 37 tahun.   

Ketua BPN Papua Barat, Daud Indou ketika di temui arfaknews, Sabtu (13/4) mengatakan, hal ini merupakan perintah langsung dari Prabowo-Sandi, lantaran melihat permasalahan batasan umur di Papua dan Papua Barat menjadi polemik, sehingga memberikan batasan khusus bagi warga masyarakat di tanah papua, untuk batasan umur menjadi 37 tahun, namun untuk di luar tanah Papua, tetap mengacu ke aturan nasional batasan umur 35 tahun.

Selain itu, Prabowo-Sandi jika di berikan kepercayaan oleh rakyat, akan memulai pembangunan dari Indonesia timur, dimulai dari Tanah Papua, lalu menuju ke bagian barat Indonesia.

Serta mengembalikan kepercayan warga di tanah papua, dari tudingan kebohongan sengaja diciptakan untuk menjastuhakn namanya di mata masyarakat Papua maupun Indonesia.

Kedepan Prabowo-Sandi akan membawa perubahan 5 tahun kedepan bagia rakyat Indonesia, seperti dilakukan Sandiaga Uno dari Calon wakil presiden dari nomor urut 02, ketika mengunjungi Pulau Mansinam, dimana pulau tersebut merupakan pulau peradaban orang papua,

Bahkan sumur tua yang di yakini membawa perubahan, tanpa ragu Sandiagu Uno meminum air tersebut, sebagai bentuk penghargaan besar bagi dirinya, serta menanam pohon kelapa di Pulau Mansinam diberi nama pohon kelapa Prabowo-Sandi.

Sementara ketika usai mengunjungi pulau mansinam, sandiag uno justru, berenang dari tengah laut menuju ketepi Pantai, hal ini paling jarang dilakukan oleh para pejabat maupun calon pejabat, lantaran lautnya dalam, Kata Daud.

Untuk Pemilu akan datang diyakini pasangan Prabowo-Sandi bakal menang di Papua Barat, maupun di seluruh wilayah Indonesia. Ungkapnya.

                

Berita Terkait