Daud Indouw : Jika di Percaya Rakyat Akan Khususkan Pemekaran Di Papua Barat

Oleh Redaksi

13 April 2019 07:01 1454 VIew

''Daud Indouw, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra''

Manokwari arfaknews – Salah satu tokoh masyarakat arfak, di berikan wewenang langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Parbowo Subianto, untuk maju bertarung di DPR RI sebagai caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Papua Barat.

Dikatakan Daud, dirinya sudah tidak lagi ingin menjadi anggota DPR, namun desakan dari Prabowo Subianto, agar ada anak papua maju menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra dan mampu memberikan perubahan bagi rakyat Papua Barat.

Atas dorongan moril diberikan Ketua Umum Partai Gerindra sehingga bertekad untuk maju menjadi caleg DPR RI, sebab misi yang akan di emban jika dipercaya rakyat akan berupaya memekarkan wilayah yang selama ini sulit di mekarkan, berupa Kotamdya Manokwari, Moskona, Manokwari Barat, Babo, serta sejumlah wilayah yang akan di mekarkan.

Dirinya menyampaikan hal ini bukan omong kosong, lantaran terbukti dua kabupaten di Papua Barat, yakni Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak, merupakan bukti nyata hasil kerjanya, sebagai ketua pemekaran dua kabupten tersebut.

Sangat dipahami pemekaran dua kabupaten ini, meski ada beberpa tantangan harus dilalui, namun demi kemajuan di papua barat, hal itu harus dihadapi dengan lapang dada, kata Daud Indouw ketika di temui arfakanews, Sabtu (13/4).

Selain itu dirinya pun beretekad akan membawa Papua Barat dalam perubahan jika dipercaya duduk di kursi DPR RI di senayan Jakarta, segala aspirasi rakyat Papua Barat akan diperjuangkan sepenuhnya demi kemakmuran warga masyarakat Papua Barat, tegasnya.

Berita Terkait