Jika Dipilh Rakyat, Daud Indouw Bakal Dirikan Kantor Penghubung DPR RI

Oleh Redaksi

14 April 2019 07:01 437 VIew

''Daud Indouw, Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Gerindra .jpg''

Manokwari arfaknews – Tokoh masyarakat arfak, maju menjadi caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra, jika di bereikan tanggung jawab pada rakyat, akan membuka kantor penghubung DPR RI di Manokwari, guna menampung aspirasi rakyat Papua Barat.

Hal ini dilakukan dimana selama ini, warga masyarakat Papua Barat, ketika akan menyampikan aspirasinya pada anggota DPR RI utusan Papua Barat, tidak tau harus menyampaikannya kemana lantaran tidak adanya kantor penghunbung, serta anggota DPR RI susah di hubungi via ponsel, bahkan keberadaannya tidak diketahui.

Dengan adanya kantor aspiarasi bakal di buatnya jika terpilih nanti, sudah barang tentu apa yang menjadi keinginan rakyat di Papua Barat akan di perjuangkan di Parlemen, sebab dirinya akan bertarung demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Papua Barat.

Kantor penghubung itu nantinya, sejumlah staf akan dikerjakan menampung aspiarsi masyarakat Papua Barat, namun jika dikehendaki, rakyat akan difasiltasi bertemu di Jakarta atau jika dirinya ada di Manokwari akan lebih mudah lagi untuk bertemu guna menyampaikan ke inginan masyarakat Papua Barat.

Dikatakan pula, dirinya sangat beringinan memajukan Papua Barat, sebab kalau bikan Orang Asli Papua Barat duduk di DPR RI di senayan Jakarta, maka Papua Barat tetap akan jalan di tempat, tegasnya.

Untuk itu, jika dirinya dipercayakan rakyat papua barat, aka nada perubahan di papua barat selam 5 tahun kedepan, ungkapnya.

Berita Terkait