Daud Indouw : Ajak Warga Jaga Keamanan Dan Sukseskan Pemilu

Oleh Redaksi

14 April 2019 07:01 1196 VIew

''Daud Indouw, Caleg DPR RI nomor urut dua dari Partai Gerindra.jpg''

Manokwari arfaknews – Tokoh intelektual arfak, Daud Indouw, mengajak seluruh warga kususnya masyarakat manokwari dan umumnya Papua Barat, agar tetap selau menjaga kemanan jelang pemilu.

Ia berharap pada seluruh tim sukses dan relawan Capres 01 dan capres 02 caleg, serta anggota DPR-RI, DPD-RI , Caleg DPR Propinsi dan caleg DPR kabupaten, untuk bergandengan tanagn, meski pilhan beda namun kita tetpa satu, ungkpanya.

Diharapkan pula, segala permusuhan saat pemilihan akan datang, agar dapat kembali akur dan bersama-sama membangun Papua Barat kedepannya.

Dirinya pun meminta pada para Caleg yang lolos maupun yang tidak lolos agar menerima kemenangan dan kekalahan ini dengan lapang dada, sebab kedaulatan saat ini berada di tangan rakyat, sebab rakyat menentukan pilihannya.

Selain itu, warga masyarakan diharpkan pasrtispasinya untuk memberikan hak suaranya di TPS, sebab kebebsan penuh di berikan bagi warga masyarakat untuk menentukan pilhannya berdasarkan hati nurani, bukan paksaan, tekanan atau sogokan

Sementara itu bagi seluruh pejabat maupun petinggi partai politik agar memberikan pemahaman politik yang baik bagi warga, berupa jangan ditekan dan diancam jika warga beda pilihan, biarkanlah rakyat memilih pilhannya sendiri tanpa unsur paksaan dari orang lain maupun Pejabat Daerah.

Untuk itu warga masyarakat di harapkan tetap menjaga keamanan sebelum dan sesudah pemilu, agar dapat menjadi contoh di wilayah lain, bahwa di manokwari pemilunya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti, tegasnya.

Berita Terkait