Pengendara Motor Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Oleh Charles Maniani

14 April 2019 07:01 1136 VIew

''Gambar illustrasi tabrak lari''

Manokwari arfaknews –  Seorang pengendara motor bernama Epinus komba, berstatus sebagai mahasiswa, tewas setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Manokwari, usai mengalami kecelakaan laulintas di jalan Gunung Salju , tepatnya depan kantor Lurah Amban, dimana korban diduga tewas akibat tertabrak lari sebuah mobil, Sabtu (13/4), sekitar pukul 18.00 Wit.

Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Tatak Heru, ketika di konfirmasi terkait kecelakaan maut ini, Minggu (14/3) membenarkan telah terjadi tabrak lari, dimana korbannya kecelakaan meninggal dunia.

Sementara dugaan aparat laulintas dari polres Manokwari, korban tewas tertabrak lari sebuah mobil, berdasarkan keterangan sementara dari sejumlah saksi di TKP, mengakibatkan korban mengendarai motor sendiri mengalami luka di bagian kepala, lantaran saat mengendarai motor, korban tidak menggunakan helm.

Mengenai pelaku dan mobil diduga menabrak korban, saat ini belum ada saksi mau memberikan keterangan pelaku memggunakan mobil apa, sehingga menyulitkan petugas untuk melakukan penyelidikan.

Selain itu kesulitan dialami aparat kepolisian, dimana kendaraan yang digunakan korban, keluarga korban tidak memberikan motor tersebut untuk dilakukan penyelidikan, untuk mengetahui korban ini tertabrak dibagian belakang, samping atau dari arah depan.

Atas kejadian ini, aparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrakan lari, diduga menggunakan mobil, serta mengumpulkan keternjagan dari  sejumlah saksi yang mengetahui dan melihat tabrakan itu terjadi.

Aparat kepolisian juga sudah melakukan pertemuan dengan pihak keluarga korban, serta memberikan santunan asuransi kecelakaan lalulintas di jalan raya kepada keluarga korban, ungkapnya.  

Berita Terkait