Tabrakan Maut Dua Pengendara Motor Dalam Pengaruh Miras

Oleh Redaksi

20 April 2019 07:01 3919 VIew

''Lokasi kecalakan maut antara dua pengendara motor di jalan pertanian Wosi Manokwari ''

Manokwari arfaknews – Sebuah kecelakaan maut motor dengan motor terlibat kecelakan, terjadi di jalan pertanian Wosi Dalam, Sabtu (20/4) sekitar pukul 06.00 Wit, mengakibatakn satu pengendara motor tewas dan satunya mengalami luka lecet di bagian tangan.

Kecelakaan maut ini bermula ketika pengendara sepeda motor bernama Beni Suryadi Suliwutun ( 24 tahun) korban meninggal duania ini dalam pengaruh minuman keras, sedang mengendarai sepeda motor Yamaha GT warna merah dengan nomor polisi PB 3501 MD, melaju dari perempatan lampu merah haji Bauw, hendak menuju ke pertigaan SMAN 2 Manokwari.

Sementara pengendara motor Yamaha Mio GT tanpa nomor polisi warna putih dikendarai DR, pelajar berusia 15 tahun dalam pengaruh minuman keras, melaju dari arah pertigaan SMAN 2 hendak menuju ke perempatan lampu merah H Bauw.

Saat itu DR mengendarai motor dalam pengaruh minuman keras hendak mendahului sebuah mobil di depannya namun pengendara motor korban Beni Suryadi Suliwutun kaget dan terjatuh diaspal lantaran melihat ada kendaraan dari arah depan sedang mendahului mobil di depannya, akibat melakukan pengereman mendadak.

Saat itu korban lalu terjatuh diaspal, DR pengendara motor dari arah depan ini, lalu menabrak pengendara motor yamaha MioGT PB 3501 MD sudah jatuh sebelumnya.

Akibat kejadian tersebut para pengendara saling bertabrakan ini, lalu di bawa warga ke RSAL untuk mendapat perawatan medis,  namun sesampainya di RSAL, pengendara SPM Yamaha Mio GT warna merah PB 3501 MD dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sementara pengendara motor yang meninggal dunia, mengendarai motor Yamaha Mio GT Warna merah PB 3501 Beni Suryadi  Suliwutun, mengalami luka dibagian kepala dan patah lengan kanan.

Sedangkan pengendara motor yamaha Mio GT warna putih tanpa TNKB berinisial DR hanya mengalami luka lecat di bagian siku lengan kanan dan luka lecet dibagian pipi kanan.

Aparat lalulintas dari Polres Manokwari yang tiba di lokasi kecelakaan, lalu melakukan olah TKP dan mengamankan pengendara serta kedua motor yang salin bertabrakan, kasus kecelakaan maut ini telah ditangani Polres Manokwari, ujar kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu Tatak Heru ketika di konfirmasi soal kecelakan maut ini, ujarnya. 

Berita Terkait