Para Ketua Parpol Dihimbau, Jaga Keamanan dan Ketertiban Saat Pleno Berlangsung

Oleh Charles Maniani

21 April 2019 07:01 483 VIew

''Suasana Rapat Pleno berlangsung di Gedung Wanita''

Manokwari arfaknews.com - Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilihan presiden dan Pemilihan Calon Legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, di gelar di gedung wanita, terletak di jalan percetakan , Manokwari,  agar tetap menjalin keamanan dan ketertiban saat pleno berlangsung.

Untuk Distrik Manokwari Barat, terdapat dua Dapil yakni Dapail 1 dan Dapil 2, oleh karena itu agar warga dari caelg maupun tim sukses pasangan calon, mengawal Pleno terbuka ini dengan rasa aman dan tertib.

Diharapkan untuk para Caleg dari Partai Politik, agar dapat berkerja sama untuk menyelesaikan hasil Rekapitulasi Distrik Manokwari Barat.

Dalam menjaga keamanan dan ketertibaan dalam ruangan pleno ini, jika terdapat saran atau masukan, agar tolong disampaikan dengan Santun, namun jika memang ada masalah agar dapat diselsaikan secara damai,  serta mengawal pleno ini secara bersama-sama sampai di tingkat KPU nanti.

Kepada para Ketua Partai untuk menghimbau massanya, agar tetap tenang, sebab jika ada keributan atau kekacauan didepan Gedung ini, saya akan Pending Plenonya.

Kita sudah Komitmen untuk pleno tetap jalan, karena itu diharapkan partisipasi dan dukungan semua ketua Partai untuk menjaga kemanan dan Ketertibaan saat Pleno berlangsung.

Dalam Pleno dihadiri oleh para KPU, Ketua-Ketua Partai, Saksi Partai, PPD dan Panwas sendiri , ungkapnya.

Berita Terkait