Suami Aniaya Istrinya Dengan Sebilah Parang

Oleh Redaksi

22 April 2019 07:01 1506 VIew

''Gambar Illustrasi Suami aniaya Istri dengan sebilah parang''

Manokwari arafknews.com – Diduga dilatar belakangi faktor dendam, seorang suami berinsial PD, menganiaya istrinya berinisial PS (17 tahun) menggunakan sebilah parang panjang, hingga melukao korbannya dibagian kepala, terjadi di kampung Dindey, Distrik Warmare, Manokwari, Sabtu (21/4), sekitar pukul 19.00 Wit, mengakibatkan korban mendapatkan perawatan medis di pusekesma Warmare.

 Kejadian ini bermula, ketika pelaku dan korban dari kampung Mansabui tujuan ke kampung Madrat, dengan menggunakan mobil, namun sesampainya di depan Kios Gantar, kampung Dindey, pelaku melihat korban lalu turun dari mobilnya dan menganiay korban menggunakan sebilah parang panjang, sehingga korban mengalami luka robek di kepala.

 Atas kejadian tersebut keluarga korban marah, sehinggan melakukan pemalangan jalan, menggunakan kayu dan batu, serta membakar ban bekas ditengah jalan sebagai bentuk kekesalannya atas penganiayaan ini, mengakibatkan kendaraan dari Kota dan dari Prafi terhalang.

Aparat kepolsian dari Polsek Warmare dibantu anggota koramil, melakukan upaya negosiasi dengan keluarga korban, diman dalam proses negoisasi, keluarga korban bersedia mebuka palang jalan asal mobil yg digunakan pelaku diamankan ke polsek warmare dan Pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya menganiaya istrinya.

Aparat kepolisian dari Polsek Warmare pun, memenuhi permintaan dari keluarga korban dengan membawa mobil pelaku ke kantor Polsek Warmare, serta melakukan upaya pencarian terhadap pelaku.

Selanjutnya selanjutnya aparat kepolisian lalu membawa mobil tersebut di bawa ke kantor Polsek Warmare, untuk diamankan agar pemalangan jalan dapat di buka agar arus lalilintas berjalan normal kembali..

Sekitar 4 jam proses pemalangan jalan dilakukan keluarga korban, sekitar Pukul,12.20 Wit, dini hari aksi pemalangan jalan dilakukan keluarga korban akhirnya dibuka, sehingga ruas kendaraan kembali normal, ujar kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi,saat di konfirmasi, Minggu (21/4) via ponsel.

Berita Terkait