Motor Dan Mobil Listrik Bakal Hadir di Manokwari

Oleh Charles Maniani

26 April 2019 07:01 629 VIew

''Manger PLN Manokwari, Sulisyono''

Manokwari Arfaknews - PLN Manokwari bakal hadirkan teknologi terbaru berupa Kompor listrik induksi, Mobil dan motor listrik, untuk barang menggunakan listrik bakal mendapatkan diskon dari PLN

Manager PLN manokwari, Sulisyono  mengatakan. untuk mendapatkan Kompor iduksi harganya sangat terjangkau, kompor tersebut sudah mulai dipasarkan di sejumlah toko, sedangkan Motor dan mobil listrik, sebelum di pasarkan PLN akan melakukan sosialisasi terlebih dulu kemasyarakat.

"Kompor induksi lebih murah, disni sudah ada agennya yaitu di Toko matahari teknik industri" ucapnya.

Kelabihan Kompor induksi ini miliki tegangan daya listrik dapat diatur sesuai keinginan, sedangkan daya yang digunakan minimal 300, 700, hingga 1000 Watt

Kompor ini jika disentuh tidak bakal panas, masak pun panic tidak terasa panas namun anehnya masakan didalamnya dapat mendidih.

Sementara untuk motor listrik sudah ada distributormya, namun sebelum dipasarkan harus disosialisakika dulu ke masyarakat  luas tentang produk Tenologi terbaru di keluarkan PLN.

Untuk mobil belum disediakan, namun bakalan didatangkan untuk dipasarkan di Papua Barat terutama di Manokwari, ungkapnya.

Berita Terkait