Mahasiswa Tewas Dikeroyok Lima Orang

Oleh Redaksi

29 April 2019 00:10 2967 VIew

''Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi''

Masnokwari arfaknews - Seorang mahasiswa Politeknik Pembagunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari, bernama Alfred Yeri Rumbarar (25 tahun) menjadi korban tindak pidana pengroyokan disertai penikaman menggunakan pisau tajam menancap dipahanya, terjadi di kompleks SMK III, Distrik Manokwari Barat, Manokwari, sekitar pukul 02.00 wit minggu dini.

 
Usai korban di keroyok diserta penikaman di pahanya, korban lalu di larikan ke rumah sakit TNI Angkatan Laut, guna mendapatkan perawatan medis.

Dalam perawatan medis  sekitar pukul 16.30 wit, korban meninggal dunia, kemudian pihak keluarganya lalu membawa jasad korban ke rumah duka, di Kompleks Wirsih, sambil menunggu proses pemakaman.
Sementara salah seorang pelaku pengeroyokan disertai penikaman, berinisla AK, sementara empat rekan pelaku buron dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari polres manokwari.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi, saat itu korban sedang menuju ke kopleks Wirsih, namun diperjalanan korban di cegat oleh ke lima pelaku, bermaksud memalak korban , sehingga terjadi cekcok mulut , mengakibatakn pengeroyokan dan penikaman, ungkpanya.  
 
Kasus pengroyokan dan penikaman ini, telah di tangani Polres Manokwari, sedangkan satu pelaku kini sudah mendekam di  jeruji Polsek Kota Manokwari . 

 


Berita Terkait