Di Akhir Jabatannya, Kapolda Papua Barat Hadiahkan Lapangan Tembak

Oleh Redaksi

30 April 2019 07:01 439 VIew

'' Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja. ''

Manokwari arfakneews.com - Mengakhiri masa jabatannya, sebagai Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja. memberikan hadiah pada masyarakat Papua Barat berupa lapangan tembak  di beri nama lapangan tembak Adhi Pradana

Lapangan tembak Adhi Pradana memiliki panjang 100 meter dan lebar 25 meter dengan didesain indah dan menarik, terletak didalam areal Mapolda Papua Barat.

Kapolda ketika memberikan sambuat dalam peresmian, mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pejabat Utama Polda Papua Barat, kontraktor, beserta pihak telah mensukseskan berdirinya lapangan tembak Adhi Pradana ini.

Sedangkan lapangan tembak ini diberi nama sesuai nama Batalyon Kapolda usai menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian tahun 1988 silam.

Nama Adhi Pradana diambil dari nama Batalyon sewaktu di Akpol sebagai kenang - kenangannya, kita haru danbangga karena Polda Papua Barat telah memiliki lapangan tembak indah dan rapi" ucapnya

Dengan adanya lapangan tembak ini,agar di manfaatkan betul untuk sarana latihan dan turnamen menembak, tuturnya.

Peresmian lapangan tembak yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Papua Barat, dilanjutkan dengan kegiatan Penanda tanganan prasasti lapangan tembak.

Berita Terkait