Sopir Mobil Avanza Mabuk Seruduk Trotoar Dan Dua Motor

Oleh Redaksi

04 May 2019 07:01 997 VIew

''Mobil avanza warna putih PB 1684 ML ini sedang berada diatas trotoar jalan, usai mengalami kecelakaan''

Manokwari arfaknews – sebuah mobil avanza warna putih dengan nomor polisi PB 1684 ML, di kemudikan Ivan Doreri, menabrak trotoar dan dua motor parkir, terjadi di jalan Yos sudarso, tepatnya 50 meter dari putaran Latando, Jumat (3/5), sekitar pukul 17.30 Wit.

Akibat kecel;akaan ini, mobil yang di kemdudikan ivan, mengalami keruskan cukup parah dimana ema rodanya mengantung di atas trotoar, serta mengalami rinsek di bagian kap depan.

Sementara dua motor parker di pinggir jalan, lantaran pemilik motor berteduh akibat hujan, mengalami keruskan di bagian belakang akibat ditabrak dari arah belakang mobil avanza.

Selain itu, sebuah rak tempat jualan bensin eceran roboh, lantaran ditabrak mobil avanza, namun bensin ecera yang ada di rak tersebut sudah dalam keadaan kosong.

Beruntung dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, hanya mobil avanza dan dua motor yang rusak akibat kecelkaan ini.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kecelakaan, mobil avanza warna putih ini melaju dari arah kota menuju ke Sanggeng, namun usai melewati putaran Latando, mobil menghindari sebuah kendaraan didepannya, namun sang sopir dalam keadaan mabuk bersama tiga orang wanita didalam mobil tersebut, membanting stir ke sebalah kiri, sehingga menbarak motor parkir di depannya, lalu mobit tersebut naik keatas trotoar.

Polisi lalulintas dari polres Manokwari, tiba di lokasi kecelakaan, lalu mengamankan sopir dan mobil avanza ke polres Manokwari, sedangkan tiga penumpang wanita didalam mobil tersebut, usai kecelakaan terjadi lalu meninggalkan mobil dalam keadaan shok dan tidak ada mengalami luka, namun ketika mobil dibuka untuk mencari barang yang mencurigakan, namun justru ditemukan sejumlah sisa minuman keras tersimpan dalam botol di lantai mobil.   

Berita Terkait