Gerindra Berterima Kasih Atas Dukungan Diberikan Warga Papua Barat

Oleh Redaksi

17 May 2019 20:09 1909 VIew

''Partai Gerindra''

Manokwari arfaknews – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengucapkan terima kasih pada seluruh lapisan masyarakat Papua Barat, telah memberikan dukungan moril dalam pelaksanaan pemilu 2019 Dukungan penuh di berikan warga masyarakat di Papua Barat dalam peretarungan suara di pemilu, sehingga menempatkan sejumlah utusannya duduk di kursi parlemen, baik di tingkat DPRD Kabupaten/kota, maupun di tingkat DPR Propinsi Papua Barat.

Hal ini diutarakan Kader Partai Gerindra, Daud Indouw, ketika di temui, Jumat (17/5) mengatakan dirinya selaku kader Partai Demokrat bersama seluruh kader Gerindra lainnya, sanagat berterima kasish atas kepercayaan dan dukungan yang di percayakan ke partai Gerindra dalam mengawal aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah dan Propinsi Papua Barat 5 tahun kedepan.

Meski kader partai Gerindra menempatkan kadernya duduk di kursi parelemen, diharapkan agar dudkungan dan kepercayaan masayarakat tetap di kedepankan, sehingga di harai akan datang akan lebih banyak lagi kader dari Partai gerindar duduk di kursi pareleman.

Dikatakan meski dirinya gagal menempatkan satu wakilnya duduk di kursi DPR RI, lantaran adanya indikasi kecurangan dilakukan KPU Maybrat dalam pleno Rabu (15/5), seharusnya dapat jatah kursi dan menempati urutan ke tiga di atas Partai Nasdem dan Golkar, sehingga hanya mampu finish di urutan ke empat, ujarnya.

Terkait kecurangan dilakukan KPU Maybrat di akhir pleno, suara yang di peroleh partai Gerindra di Maybrat berjumlah 5.000 suara berdasarkan data C.1 dan D.A 1, setelah pleno di bacakan KPU Maybrat dalam hanya memperoleh suara 415. Meski dalam pleno terindikasi adanya kecurangan, namun dirinya akan tetap berjuang guna mengembalikan suara Pratai Gerindra yang hilang di Maybrat ungkapnya.

Bagi para kader Partai Gerindra yang lolos ke kuris Parlemen, untuk senantiasa terus mengawal aspirasi masyarakat kalangan bawah, sehingga kepercayaan diberikan masyarakat terhadap Partai Gerindra akan terus terjaga di masa akan datang. tegasnya.


Berita Terkait