Nelayan Berbaju Loreng TNI Ditemukan Tewas Diperahu

Oleh Redaksi

19 May 2019 07:01 534 VIew

''Ilustrasi penemuan nelayan tewas diatas perahu''

Manokwari arfaknews – Seorang nelayang mengenakan baju Loreng TNI, bernama Lukas Eyer (50 tahun) dan merupakan Purnawirawan TNI, ditemukan nelayan sedang melintas dalam keadaan tewas di atas perahunya, tepatnya antara Pulau Mansinam dan Sowi, Sabtu(18/5) 2019, sekitar pukul 14.00 Wit.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, melalui rilisnya kesejumlah awak media, mengatakan Kronologis penemuan mayat ini bermula ketika  seorang nelayan bernama Etus Karobaba (50 rahun) beralamat Sowi IV, hendak pulang dari memancing ikan, dalam perjalannanya saksi melihat ada perahu dalam kondisi mesin hidup dan berputar -putar di laut.

Saksi menghampiri perahu tersebut dan melihat korban dalam keadaan tidur tengkurap dan kedua tangan berada pada air.

kemudian saksi menaiki perahu korban dan memadamkan mesin perahu miliknya dan memastikan kondisi korban.

Guna meyakinkan korban sudah meninggal dunia, kemudian hal itu saksi melaporkan kejadian dialaminya tersebut ke kantor basarnas untuk meminta bantuan,

Sementara saksi mengenal korban, akan tetapi tidak mengenal namanya, hanya mengenal korban beralamat di Arfai.

Usai mendapatkan laporan, tim basarnas lalu mengevakuasi korban dan membawa korban ke RS umum Manokwari Untuk di lakukan visum.

Korban ditemukan sudah keadaan tewas, namun dari pengamatan luar diduga korban tewas dalam keadaan saksi, lantaran dalam tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

Sedangkan korban Lukas Ayer, purnawirawan TNI AD. beralamat di arfai 1, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sambil mengenakan baju lengan panjang PDL TNI AD, kaos dalan warna hijau TNI AD, Celana pendek abu-abu, topi warna coklat, jam tangan dan cincin.

Berita Terkait