PT. Pos Indonesia Cabang Manokwari Bagi Takjil Gratis di Jalan

Oleh Jams Aisoki

22 May 2019 07:01 138 VIew

''Logo PT POS Indonesia ''

Manokwari arfaknews.com – sebagai bentuk kepedulaian terhadap warga masyarakat kota manokwari bagi yang menjalankan ibadah puasa, karyawan PT POS Manokwari membagikan sejumlah takjil ke pengguna kendaraan di jalan, Selasa (21/5).

Dalam Bulan ramadhan ini, menjadikannya sebagai ajang membangun kembali hubungan Silahturami, persaudaraan dan kedamaian diantara sesama anak bangsa.

Takjil yang dibagiakan para karyawan PT POS Manokwari ini, berupa es buah dan kolak, dilakukan di perempatan lampu merah jalan Merdeka, atau tepatnya di perempatan lampu merah Makalew

Sudah menjadi trdisi dilakukan karyawan PT POS Indonesia setiap tahunnya yakni tepatnya dibulan ramadhan, mereka selalu membagikan takjil di jalan kepada pengguna kendaraan di jalan, sekaligus memupuk tali Silahturami dan menjalin keakraban antara masyarakat dan PT POS sebagai jasa pengiriman barang yang eksis melayani masyarakat di Kabupaten Manokwari.

Selain membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan, ajang ini dimanfaatkan pula guna perkenalkan produk-produk di miliki dari PT POS Indonesia dalam selebaran brosur mereka bagikan.

Mungkins selama ini masyarakat hanya tau, Kantor Pos hanya melayani pengiriman surat dan paket, padahal banyak jasa disiapkan berupa pengiriman Wesel, pengiriman uang, pembayaran Listrik, pembayaran Pulsa dan lain-lain dengan momentum Ramadhan ini akan membangun tali Silahturami dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan diri dengan masyarakat, kata Kepala Kantor PT POS Manokwari, Yunan Achmad Setyawan, ketika di temui awak media.

Sebelumnya karyawan PT POS Indonesia juga telah melakukan kegiatan berupa menyantuni anak yatim di panti asuhan, sehingga di harapkan tahun berikutnya ada program seperti ini, ungkapnya,

Berita Terkait