Kapolda Papua Barat Ajak Masyarakat di Kota Sorong Jaga Kamtibmas

Oleh Redaksi

25 May 2019 07:01 550 VIew

''Kapolda Papua Barat bersama dengan sejumlah Pejabat Utama Polda''

Kota Sorong arfaknews – Kapolda Papua Barat, Brigjend Pol Hery Rudolf Nahak, dalam lawatannya ke Kota Sorong Papua Barat saat melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, elemen masyarakat dan mahasiswa Sabtu (25/5) berlangsung di Gedung ACC Al-Akbar Kota Sorong, mengajak elemen masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban di masyarakat.

dalam genda buka puasa bersama, dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota, Ketua MUI Kota Sorong, Ketua M dan ketertibUI Kabupaten Sorong, Rektor Universitas Kabupaten Sorong, Ketua STAIN Sorong, Ketua Muhammadyah Kota Sorong, Ketua N. U. Kabupaten Sorong, Ketua G. P. ansor Kota Sorong, serta tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi dan menghargai khususnya antar umat beragama di Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi pertama Kapolda di kota Sorong, sejak dilantik menjabat sebagai Kapolda Papua Barat, berterimakasih kepada tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

kapolda pun berterimaksiah di ajang silaturahmi ini, kepada masyarakat Sorong karena turut membantu Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban,  sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

Hubungan Polri dengan tokoh masyarakat sangat baik sehingga tahapan pemilu di kota Sorong semua berjalan dengan lancar dan damai, kata Kapolda.

Pada kesempatan ini, Kapolda juga mengajak tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam memberantas penyakit masyarakat maupun tindakan yang mengganggu kamtibmas.

Dirinya berpesan pada masyarakat, agar menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan segenap umat dan tokoh masyarakat, agar kondisi kota sorong tetap aman dan damai, sehingga masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan tidak terganggu" tambah Kapolda.

Berita Terkait