Mobil Tabrak Motor, Dua Korban Luka Berat

Oleh Redaksi

26 May 2019 07:01 2799 VIew

''Motor dan mobil alami kerusakan fatal usai terlibat kecelakaan''

Manokwari arfaknews -  Sebuah mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nomor Polisi PB 807 MB, menabrak pengendara motor Yamaha Bison warna biru bernomor Polisi PB 4014 M sedang berboncengan, terjadi Sabtu (25/5) 2019 sekitar pukul 23.00 Wit, di jalan Gunung Salju, tepatnya depan Fakultas Kahutanan Unipa, kedua korban dilarikan ke RSUD akibat luka berat dialaminya.

Sementara Identitas pengemudi Mobil bernama A. Isba, saat kecelakaan terjadi pelaku kabur dan meninggalkan mobilnya,dua korban pengendara motor merupakan mahasiswa Unipa bernama, Deni Budi Pohwain (24 tahun), mengalami luka lecet di dagu, sobek pada jari kaki kanan dan mengalami patah kaki sebelah kiri, sedangkan korban yang di bencong  bernama Yuli Hilgrid Langinan, mengalami patah tulang paha kanan, luka sobek di bagian paha kanan, luka lecet pada kaki kanan dan kiri dan luka sobek pada kedua selangkangan kanan dan kiri.

berdasrkan keterangan warga di lokasi kejadian, menuturkan kecelakaan ini bermula ketika motor yang dikendari korban datang dari arah kantor Polsek amban tujuan ke Fakultas Kehutanan  Unipa, namun setelah melewati pertigaan beringin di Amban, tiba-tiba dari arah belakang, Mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi, lantaran pengemudi mobil kurang berhati-hati, sehingga menabrak motor didepannya.

Dalam kecelakaan ini, motor di tabrak mobil ini terseret dan hilang kendali, lalu mobil terbalik di badan jalan sebelah kiri. 

Akibat kejadian ini mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka-luka sehingga mendapatkan perawatan medis Di RSUD manokwari. 

Mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup fatal, dimana kaca dean dan belakng pecah, kedua bemper depan belakn rusak parah, sehingga mebil tersebut rinsek akibat benturan yang cukup keras, sedangkan kondis motor mengalami kerusakan parah di bagian belakang akibat tertabrka mobil, sehingga kerugian material diakibatkan kecelakaan ini, berkisar Rp. 60.000.000 juta

Mendapatkan laporan dari warga, aparat kepolisian dari lantas Polres Manokwari, tiba di lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP dan selanjutnya kedua barang bukti, mobil dan motor diamankan guna penyidikan lebih lanjut.

Berita Terkait