Softball Papua Barat Target Raih Emas di Pra PON Banten

Oleh Redaksi

02 June 2019 07:01 684 VIew

''Atlit Softball putri Papua Barat sedang melakukan sesi laithan''

Manokwari arfaknews.com- Pengurus Persatuan Base Ball dan Soft Ball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Papua Barat, Optimis di ajang Pra PON 30 Juni mendatang tim menargetkan bakal raih mendali emas dalam kejuaraan tersebut.

Ketua Perbasasi Papua Barat, Derek Ampnir, ketiek ditemui awak media, mengungkapkan Saat ini Tim Soft ball Papua Barat sedang berupaya dalam pemantapan tim dan saat ini masih dalam pemustan latihan di lapangan Soft Ball Unipa, Guna mengikuti ajang Pra Pon y bakal di gelar di Banten. 

Dikatakan Saat ini  tim softball Papua Barat sedang melakukan pemusatan latihan ekstra untuk mempersiapkan tim dalam mengikuti Pra PON di Banten, dimana latihan untuk menghadapi kejuaraan tersebut dimulai sejak Januari, ujarnya.

Melihat kemajuan di milki atlit Sofball Papua Barat, Perbasasi optimis dapat menyumbangkan Medali Emas untuk Papua Barat, lantaran 2014 lalu sudah dibuktikan melalui tim Softball putri, ucapnya.

Di harapkan dukungan dari KONI Papua Barat, mengingat  olah raga ini bersifat khusus, (Spesifik Sport) oleh karena itu, dibutuhkan peralatan memadai guna menunjang latihan hingga ke pertandingan.

Berita Terkait