Polres Fakfak Dan TNI AL Gagalkan Penyelundupan Ratusan Liter Miras Oplosan dari Pulau Ega

Oleh Redaksi

18 June 2019 07:01 289 VIew

''Aparat Kepolisian dan TNI AL bersama pelaku penyelundupan miras oplosan ''

Fakfak arfaknews - Aparat kepolisian dari Sabhara Polres Fakfak bersama dengan aparat TNI AL, mengagalkan penyelundupan miras oplosan jenis Sopi sebanyak ratusan liter, sabtu (15/6)  2019, sekitar pukul 16.30 Wit, berasal dari pulau Ega Fakfak.

Dalam penangkapan Miras oplosan ini bermula ketika aparat kepolisian dan TNI mendapatkan laporan warga ada miras oplosan jenis sopi di buang pelaku dari atas kapal KM Tatamilau di perairan fakfak, diman miras tersebut berasal dari pelabuhan Bitung.

Berdasarkan informasi tersebutm, aparat kepolsian dan TNI lalu bergerak dan menemukan dua orang pelaju menggunakan perahu longboat di tugaskan untuk menjemput miras opolosan itu di Pulau Ega yang telah di bunag pelaku dari atas kapal.

Tiga pelaku yang diamankan aparat kepolisian dan TNI AL berinisial RA, JS dan AS membawa sebanayak 144 Botol Miras jenis Sopi dalam kemasan botol mineral I,5 Liter, diman para pelaku berencana miras tersebut akan di tamping di rumah WJ dan selanjutnya akan di pasarakan, ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, dalam rilisnya ke sejumlah awak media.  

Berita Terkait