Polisi Cat Rumah Dinas TNI AD Jelang HUT Bhayangkara ke-73

Oleh Redaksi

22 June 2019 10:07 1361 VIew

''Rumah Dinas TNI AD di cat anggota Polres Kaimana''

Kaimana arfaknews.com – untuk menjaling sinegritas serta ke kompakan antara TNI AD dan Polri, jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kaimana gelar kegiatan bhakti sosial berupa pengecetan rumah dinas Koramil 1804 Kaimana.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI agar selalu kompak didalam menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI.

Selain melakukan pengecatan rumah dinas TNI, anggota Polisi pun melakukan pembersihan halaman rumah dinas berupa penebangan ranting pohon, dimana pohon yang sudah lapuk  dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatn jiwa TNI dan warga masyarakat yang sedang melintas.

Kegiatan pengecatan rumah dinas milik koramil kodim 1804 Kaimana ini, prajuit TNI pun menyampaikan rasa terimakasih kepada aparat kepolsian dalam pelaksanaan kegiatan, dimana kegiatan ini makin akrab dengan dilakukannya kegiatan foto bersama dan saling berjabat tangan, ujar Kabid Humas olda Papua barat, AKB Mathias Krey, dalam rilisnya ke sejumlah awak media, Sabtu (22/6).

Selain pengecetan rumah dinas TNI AD, anggota Polres Kaimana di bantu anggota koramil Kodim 1804 melakukan pula pembersihan serta pengecatan dua rumah ibadah dinataranya Masjid At Taqwa dan Gereja Santa Monika Kampung Baru, Kaimana, ungkapnya.


Berita Terkait