4 Wisudawan Terbaik Menerima Penghargaan dari STMIK Kreatindo

Oleh Jams Aisoki

01 July 2019 07:01 1318 VIew

''Suasana pelaksanaan wisuda dilakukan STIMIK Kreatindo''

Manokwari arfaknews.com - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMIK Kreatindo) Manokwari memberikan Penghargaan kepada 4 mahasiswa berprestasi sebagai prestis atas pencapaian mereka dalam menuntut ilmu.

Dari 50 lulusan sendiri, sebanyak 12 Siswa lulus dengan Predikat Cum laude, sedangkan 38 diantaranya lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Selain itu dari 50 Wisudawan tersebut, 4 orang diantaranya diberkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi yakni Engelbert Worabay, Talenta Donguran, Elisabth Nogunuhan dan Faisal Bachri Rustam.

Keempat mahasiswa ini diberikan Penghargaan atas prestis mereka sebagai lususan terbaik saat berstudi di STMIK Kreatindo Manokwari, kata Ketua STMIK Kreatindo, Nataniel Mandacan, ketika mewisudkan para wisudawan di Salah satu Hotel,  Sabtu (29/6).

Nataniel pun berpesan pada para wisudawan mengatakan, Barang siapa yang berhenti dari belajar, maka dia akan tertindas dalam roda kehidupan yang terus berputar". Jadikanlah moto Kreatindo Manokwari sebagai moto belajar "Kami ada karena berfikiri, kami berpikir tentang tatantangan bangsa, kami berpikir tentang Tanah Papua. Kami berfikir untuk masa depan anak-anak Papua.

Saat ini, STMIK Kreatindo masih menggunakan bangunan ruko kontrakan untuk belajar, meski demikian Stimik Kreatindo sudah mewisuda Sarjana.

Target kedepannya, tahun 2020/2021 sudah dapat menggunakan Bangunan Baru STMIK Kreatindo, untuk digunakan para mahasiswa untuk menimbah ilmu.

Ketua Yayasan Kreatindo Benny Boneftar, menambahkan, hari ini adalah suatu momentum dari Yayasan dan STMIK kreatindo dari sebuah perjuangan yang panjang kedepan dan Hari ini, tiba suatu proses yang cukup luar biasa, dengan dilaksanakannya wisuda pertama, semua ini terjadi, karena dukungan semua pihak, baik STIH, STIE, UNIPA, STKIP dan dukungan semua stekholder lainnya.

Kaitan dengan Sarana dan prasana Kampus STMIK, Boneftar menerangkan "Pihak Yayasan akan selalu berkordinasi dengan pihak STMIK agar ditahun 2020-2021, kita sudah lengkapi fasilitasnya dan dapat berkuliah di bangunan baru akan datang.

Berita Terkait