Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya Tiga Kali

Oleh Redaksi

13 July 2019 07:01 402 VIew

''Ilustrasi kasus pencabulan''

Manokwari arfaknews – Seorang ayah di Manokwari berinisial TW , tega mencabuli seorang putrinya kandunganya masih duduk sebanyak tiga kali di dalam kamar.

Kelakukan bejad dilakukan ayah kandungya diawali Bulan Desember 2018, di saat itu Pelaku dan korban tinggal dalam satu rumah dan tidur sekamar, dimana korban mencabuli putrinya di saat korban sedang tertidur.

Ketika pelaku usai mencabuli putinya sebanyak satu kali, sempat korban melakukan perlawana dengan cara menendang pelaku, di saat itu pula pelaku justru mengancam korban, jika memberitahukan perbuatan ini ke keluarganya akan di pukul hingga mati, sehingga ancaman inilah membuat korban jadi takut.

Perbuatan bejad ini kembali terulang di 02 Juli 2019, pelaku melakukan perbuatan yang sama sebelumnya saat korban tidur di kamar, namun perbuatan kali ini dilakukan pelaku sebanyak dua kali.

Kesal dengan perbuatan ayah kandungnya, sehingga korban menceritakan perbuatan dialaminya ke keluarganya, sehingga keluarga korban melaporkan hal ini ke SPKT Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey melalui rilisnya atas laporan dari keluarga korban, polisi lalu mengamankan pelaku, serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban.

Atas perbuatannya pelaku diancam Pasal 81 ayat (1) dan (3) UU No. 35 Tahun 2014 ttg perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002  tentang Perlindungan anak.

Berita Terkait