Nelayan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Oleh Redaksi

13 July 2019 07:01 334 VIew

''Gambar ilustrasi gantung diri''

Raja ampat Arfaknews – Seorang nelayan bernama, Rajab Sidin alias La Ode Kankude, Umur 27 Tahun, di temukan rekannya tewas gantung diri dalam rumahnya, Jumat (12/7) sekitar pukul 06.30 Wit, di Pulau Kacang, Raja Ampat, Papua Barat.

Penemuan korban gantung diri dalam rumahnay bermula ketika saksi, bernama Gonzales, usai pulang melaut lalu singgah di rumah korban, kemudian memanggil- manggil korban, karena korban tidak ada jawab dari korban, lalu saksi mengintip lewat celah dinding dan melihat korban dalam posisi tergantung  ditengah rumah dengan cara simpulan ikatan tali dileher Korban.

Saksi pun berupaya membuka pintu rumah korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa ( meninggal Dunia ), kejadian tersebut lalu di laporkan ke Polsek Misool

Polisi kemudian mendatangi lokasi korban gantung diri untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melakukan penyidikan awal.

Hasil penyidikan di olah TKP, serta keterangan medis, Tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban berdasarkan hasil Pemeriksan Medis Puskesmas Waigama.

Kabid Humas Polda papua barat, AKBP Mathias Krey, ketika memberikan rilisnya ke sejumlah media, Pihak kepolisian lalu melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban, dimana Perwakilan keluarga Korban lalu membuat Surat pernyataan Penolakan Outopsi, sebab Keluarga Korban mengikhlaskan kejadian yang menimpa diri Korban, serta tidak Tidak menuntut utk kasusnya diproses Hukum dan Keluarga bersedia memakamkan Korban di Kampung Atkari Distrik Misool Utara.

 

Berita Terkait