Jelang Pilkada Manokwari 2020, Dukungan Mulai Mengalir Kepada Sirajudin

Oleh Rizaldy

13 July 2019 18:05 2939 VIew

''Foto Bersama relawan Sirajudin, dukungan terus menalir kepada Sirajudin untuk maju dalam Pilkada Manokwari tahun 2020 mendatang. ''

Manokwari, arfaknews.com - Nuansa Politik dan Demokrasi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati mulai menampakan warnanya. Hal itu nampak dari sikap dan dukungan warga yang secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Sirajudin atau yang lebih dikenal dengan sapaan ''Selendang Putih'' untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari pada Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan itu mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat dari Distrik Warmare, Distrik Prafi, Distrik Masni dan Distrik Sidey (Warpramasi) Kabupaten Manokwari.

Pernyataan dukungan itu diutarakan secara tegas oleh para tokoh masyarakat terkait dukungan politiknya kepada Sirajudin sebagai pasangan Balon Wakil Bupati Manokwari periode 2020-2025.

Haji Malik Kosepa mewakili para Tokoh masyarakat se dataran Warpramasi menyatakan keseriusan dan komitmen para tokoh se Warpramasi untuk memenangkan pasangan Sirajudin sebagai calon wakil bupati. Pernyataan itu dilontarkannya usai pertemuan para tokoh di Satuan Permukiman (SP) tiga Distrik Prafi, Sabtu (13/7/2019).

''Saya mewakili teman-teman yang hadir dalam pertemuan tadi, bersepakat bahwa kami akan tetap dengan perjuangan ini. kami akan terus berjuang untuk Selendang Putih (Sirajudin, red), untuk memimpin dan membangun Kabupaten ini agar lebih baik kedepan,'' tutur Kosepa.

Kosepa menegaskan, komitmennya bersama warga Warpramasi kepada Sirajudin atau lebih karib disapa Selendang Putih tidak pernah surut. Menurutnya siapapun calon Bupati yang berpasangan dengan Sirajudin, bakal menjadi pasangan Ideal, sebab Sirajudin merupakan tokoh yang mampu memberikan solusi terkait dinamika politik dan sosial kemasyarakatan di Manokwari.

''Di Warpramasi, kami kenal Sirajudin, dengan istilah Selendang Putih. Pertemuan hari ini merupakan pertemuan pertama, nanti dipertemuan kedua dan selanjutnya hingga pembentukan Tim Kerja, kami akan terus bekerja untuk memenangkan kandidat kami,'' pungkasnya.

 


Berita Terkait