Kantongi Delapan Rekomendasi Parpol, Sius-Sirajudin Tak Sekedar Berwacana

Oleh Rizaldy

14 July 2019 07:01 1838 VIew

''Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Sius Dowansiba dan Sirajudin. Pasangan ini telah kantongi 8 rekomendasi Parpol dan 100 persen siap bertarung.''

Manokwari, arfaknews.com - Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Sius Dowansiba-Sirajudin mengklaim telah mengantongi delapan rekomendasi dukungan Partai Politik.

Jumlah rekomendasi dukungan Parpol itu memastikan Sius-Sirajudin siap bertarung dalam kontestasi Politik dan Demokrasi tahun 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Bacalon Bupati-Wabup Sius Dowansiba-Sirajudin, Marthen Sineri, Sabtu (13/7/2019)menegaskan, bahwa Pasangan Bacalon Bupati-Wabup Sius-Sirajudin tidak sedang berwacana, melainkan serius untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Manokwari tahun 2020 mendatang.

''Kami telah memiliki delapan rekomendasi dukungan dari delapan Partai Politik, Sehingga kami pastikan bahwa pasangan Sius-Sirajudin bukan hanya sebatas wacana, tim yang telah terbentuk ini merupakan tim koalisi partai Pendukung,'' kata Sineri.

Delapan Parpol dimaksud yakni, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional.

Meskipun telah mengantongi delapan rekomendasi Parpol, Tim Pemenangan kata Sineri akan terus melakukan lobi Parpol lainnya yang belum bergabung. lobi tersebut untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Sius-Sirajudin.

''Yang Jelas saya selaku ketua Tim Pemenangan menegaskan bahwa, Pak Sius dan Pak Sirajudin 100 persen siap untuk maju sebagai Calon.Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Tahun 2020,'' Tandas Sineri.

 

Berita Terkait