Polisi Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Oleh Redaksi

16 July 2019 07:01 4714 VIew

''Evakuasi korban dilakukan TNI, Polri dan warga setempat''

Jayapura arfaknews – Seorang anggota Polda Papua bernama Iptu Anang, tewas ditempat lantaran tertimpa pohon tumbang di jalan, Selasa (16/7) 2019, sekitar  Pukul 06.10 Wit, bertempat di Jl. Nirwana Angkasa, Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara

kejadiannya bermula ketika Korban sedang melintas di jalan Nirwana,  usai pulang dari tempat dinas menuju rumahnya di daerah Angkasa, Distrik Jayapura Utara.

Disaat itu korban menggunakan kendaraan roda 4 (Empat) jenis Toyota Avanza warna Silver PA 1707 AW, tiba tiba di perjalanan  sebuah pohon berukuran besar tumbang di jalan hingga menimpa kendaraan milik korban mengakibatkan korban terjepit batang pohon dan meninggal ditempat.

Sejumlah anggota TNI AD dan warga masyarakat mencoba  mengevakuasi korban yang masih berada didalam kendaraan menggunakan satu unit mobil derek dari Polda, korban berhasil dikeluarkan dari dalam Mobil dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara di Kotaraja.

Pohon tumbang ini, diduga akibat cuaca Kota Jayapura mengalami curah hujan cukup tinggi dan disertai angin kencang sejak semalaman, akibat kejadian tersebut Korban Iptu Anang meninggal dunia dan kendaraan yang ditumpangi rusak berat.

Berita Terkait