Pelaku Pemerkosaan Seorang Mahasiswi di Maybrat Telah Tertangkap

Oleh Redaksi

17 July 2019 07:01 623 VIew

''ILustrasi kasus Pemerkosaan''

Maybrat arfaknews – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Papua Barat, berinsial AS (19 tahun) diperkosa oleh pelaku berinsial N, telah ditangkap aparat reskrim Sorong Selatan (Sorsel) di kota Sorong, Rabu (16/7).  

Pelaku pemerkosaan ini telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap korbannya berinsial AS ini terjadi Sabtu (13/7) lalu, sekitar pukul 22.00 Wit,bekas bengkel Motor di Distrik Aitinyo, kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Usai melakukan pemeroksaan terhadap korbannya, pelaku kabur ke Kota Sorong dan meninggalkan korban begitu saja, sehingga pun korban dilarikan ke Rumah Sakit Scholoo Keyen di Teminabuan Sorsel dan dirawat selama sehari lantaran mengalami pendarahan cukup banyak.

Atas perbuatan pelaku melakukan pemerkosaan, orang tua korban pun lalu melaporkan perbuatan ini ke Polsek Atinyo, usai keluarga korban menceritakan kejadian dialami korban, polis lalu bergerak dan menagkap pelaku pemerkosaan tersebut. kata Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, melalui rilisnya ke sejumlah awak media.  

Kini pelaku pemerkosaan telah diamankan di Polres Sorong Selatan, guna proses penyidikan lebih lanjut dilakukan penyidik Reskrim.

Berita Terkait