Robert Manibuy Siap Maju di Bintuni, Jika Keinginan Masyarakat Akar Rumput

Oleh Redaksi

18 July 2019 07:01 1828 VIew

''Ketua DPC PDIP Teluk Bintuni, Roberth Manibuy''

Manokwari arfaknews – Ketua DPC PDIP Teluk Bintuni, Robert Manibuy siap Maju Di Teluk Bintuni untuk membawa perubahan, jika masyarakat menginginkan dirinya maju menjadi orang nomor satu di Teluk Bintuni.

ketika di temui dalam kegiatan Konfercab Serentak DPC PDIP se Manokwari Raya di salah satu hotel di Manokwari, Kamis (18/7) mengutarakan untuk menuju ke kursi nomor satu, selaku kader partai ada kriteria tertentu harus dilalui, diantaranya partaiu harus mendapatkan kursi di DPRD Teluk Bintuni sebagai kendaraan politik digunakan menuju ke pilkada 2020.

Terkait apakah dari internal partai PDIP mau mengusungnya atau tidak serta melakukan koalisi dengan partai lain, itu diserahkan sepenuhnya ke internal partai itu Sendiri, sebab selaku kader partai PDIP jika partai inginkan tetap akan dilaksanakan.

Dikatakan pula, jika ada partai lain ingin bergabung menjadi suatu koalisi berdasrkan mandat penuh dari Ketua DPP Partai bersangkutan untuk mendorongnya maju di Teluk Bintuni, dirinya siap menunggu, terangnya.

Terkait rumor di tengah masyarakat akar rumput menginginkan dirinya maju di Teluk Bintuni hanya sebatas rumor, sebab sejumlah DPC partai lain belum ada menyampaikan secara langsung, bahkan itu hanya rumor didengar jika ada parati bakal merapat untuk mengusungnya.

Saat ini PDIP belum ada daya untuk maju lantaran hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Teluk Bintuni, butuh tiga kursi lagi untuk mencapai kuota untuk maju, namun dirinya tidak ambisi menjadi kosong satu, namun jika ada partai lain meminangnya menjadi kosong dua, tetap diterimanya, terangnya.  

 

Berita Terkait