PDIP dan Nasdem Berkoalisi Usung Petahana Manokwari Maju ke Jilid II

Oleh Redaksi

18 July 2019 07:01 857 VIew

''ketua DPC PDIP Manokwari, Demas Paulus Mandacan''

Manokwari arfaknews – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasdem akan berkoalisi mengusung calon petahana yakni Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo untuk maju kembali ke priode selanjutnya.

Hal ini terlontar dari ketua DPC PDIP Manokwari, Demas Paulus Mandacan ketika di temui awak media dalam kegiatan Konfercab Serentak DPC PDIP di salah satu hotel di Manokwari, Kamis (18/7) mengutarakan jika dirinya dan wakilnya kembali akan bertarung di Pilkada Manokwari di tahun 2020.

Dikatakan, sebagai calon petahana tetap mengusung slogan Padi Jilid II, dimana sudah jelas PDIP dan Nasdem berkoalisi mengusung dirinya untuk tetap maju bersama wakilnya Edi Budoyo merupakan pengurus dari DPC Partai Nasdem Manokwari.

Dari data kursi di miliki PDIP dan Nasdem di DPRD Manokwari , sudah mencukupi, dimana 4 kursi diraih dari partai PDIP, tinggal membutuhkan satu kuris untuk lolos maju ke pilkada, namun Nasdem juga memiliki 4 kursi, sehingga sudah lebih dalam mengusung calon peserta Pilkada

Bergabungnya Nasdem bersama PDIP, sehingga melebihi kursi di inginkan calon peserta pilkada Manokwari di 2020, yakni lima kursi digunakan untuk mengusung satu pasangan calon Bupati dan Wakilnya.

Terkait sejumlah partai lain akan meminangnya maju sebagai calon petahana, dikatakan hampir semua partai menginginkan dirinya untuk maju kembali bersama wakilnya pada pilkada tahun 2020, terangnya.

Berita Terkait